Pages

Rabu, 12 Oktober 2011

Jang Wooyoung Oppa ♥

Anyong Haseyoo every body,, hohoho. Kembali saya utak atik soal Korea. hmm hmmm,, Kenal ga sama Jang Wooyoung? :) 


Ini dia nii potonyah,, mata sipit khas korea, kulit putih body semampai, senyumnya manis pula. Hiyyaaaaa... addicted banget deh saya sama Oppa yang satu ini xD






Cowo kelahiran Busan, Korea Selatan 30 April 1989 ini seusia saya lhooo, tapi uda bisa berkarya dan punya banyak bakat yang hebat. Profesinya saja ada tiga, singer, dancer, actor. huwwaaa,, gimana ga sibug yah ini oppa kalo kaya gituwh? pantes aja jarang ngetweet. heheheh,,


Oppa ini salah satu personil dari boyband korea yang lagu2nya top banget, 2PM. Pada tau ga? hohoho,, ini nih salah satu lagunya yang enaaaak banget didenger "Hands Up". Coba download kalo ga percaya :). Naah, selain karena oppa keren dengan lagu2 n tarian2nya, saya juga suka pas oppa maen film "Dream High" bareng IU. Aduh mak, saya juga suka sama neng IU (cantik, imut2, suaranya enak pula). huhuhu,, kapan yah saya bisa kaya neng IU? (ngarep). Pas di film "Dream High" itu oppa berperan jadi "Jason" yang pinter banget ngedance sama nyanyi yang juga tanpa sadar jatuh cinta sama neng IU (Kim Pil Sook). Ini dia yang bikin saya makin tergila-gila sama oppa wooyoung, neng IU di film itu perannya jadi cewe gemuk tapi oppa tidak gentar krn fisiknya, soalnya neng IU ini unik banget. Uda suaranya enak, pribadinya juga nyenengin. huhuhu (ngiri abiz). 


Memang yah, romance korea itu selalu soo sweet ^_^. Kisah cinta oppa wooyoung sama neng IU bikin saya ngayal tiap malem, ngayalnya dapet pasangan romantis dan perhatian kaya oppa wooyoung (kabulkanlah khayalan saya ya Allah, amin :D). Oppa wooyoung ini juga terkenal ramah dan murah senyum, kalo 2PM lagi konser, pas bagian oppa nyanyi/ngedance, haru biru penonton lebih daripada personil 2PM yang lain. Entah memang sehari-hari oppa beneran ramah atau mereka juga terkena syndrom addicted to Jason in Dream High seperti saya,, hohoho. Kabarnya neng IU sama wooyoung oppa ni bener2 pacaran, pas di acara Dream High concert sii katanya uda ngaku, tapi ga tau juga yaah. Saya punya videonyah, tapi karena ngomongnya pake bahasa korea plus ga ada translatenya, jadi saya kurang paham mereka ngomong apa pas interview :p. But all over it's okke lah, semoga wooyoung oppa bisa terus sukses bareng temen-temennya di 2PM (amiiin ^_^). Sukses juga buat neng IU ♥


Ini dia foto mereka berdua,, (huwwaaaaaa,, ngiri banget sayaaaaah  T,T)











0 Comments:

Post a Comment